Monday, April 20, 2015

Milan Akan Berganti Kepemilikan - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Kantor AC Milan
Bola WorldGame Online Bola – AC Milan kini akan berganti kepemilikan. Pengusaha Thailand, Bee Taechaubol, mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan mengakuisisi saham I Rossoneri pada Minggu (26/4/2015) mendatang.

Informasi pembelian saham Milan oleh pengusaha Thailand tersebut telah berembus dalam sepekan terakhir. Dijelaskan bahwa Mr Bee akan membeli 20 persen saham pada tahap awal, dan akan menambah 45 persen dalam kurun satu tahun.

Mr Bee akan menjadi pemegang saham mayorias, dan tentunya dipercayai bakal mengambil alih kursi presiden dari Silvio Berlusconi.

“Pada Minggu, 26 April 2015, saya akan berada di Milan dan menyelesaikan kesepakatan,” ujar Mr Bee.

Ini bukanlah pertama kali bagi Mr Bee buka suara. Pada laga derbi kontra Inter Milan, Senin (20/4/2015) dini hari, ia sudah mengirimkan pesan kepada Milanisti.

“Saya memberikan sambutan hangat kepada presiden, seluruh keluarga Berlusconi, dan direktur klub. Saya akan menyaksikan pertandingan secara langsung dari Bangkok. Saya akan menjadi supporter paling berdedikasi. Forza Milan,” ujar pesan Mr Bee.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment