Friday, April 3, 2015

Komentar Ferguson Soal Kehebatan Messi dan Ronaldo - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Sir Alex Ferguson
Bola WorldPermainan Bola – Pelatih legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengklaim tidak ada pemain yang mampu menandingi kehebatan bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo, dan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sir Alex Ferguson berkomentar bahwa saat ini kedua pemain tersebut merupakan pesepak bola terbaik dunia.

Duo rival Ronaldo dan Messi sangat kental dalam beberapa tahun terakhir dalam permainan bola. Mereka sering bersaing dalam mencetak rekor pribadi dan penghargaan Ballon d’Or.

Neymar dalam beberapa tahun terakhir ini sering disebut sebagai calon bintang yang bakal menandingi kehebatan dua pemain tersebut. Namun menurut Ferguson, Neymar tidak akan mampu melakukannya.

“Anda akan selalu melihat klub seperti Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United untuk menghasilkan tipe pemain seperti yang Anda bicarakan sekarang.”

“Namun sejujurnya, saya tidak yakin ada pemain yang mampu melakukannya. Neymar banyak disorot mengenai potensi yang dia miliki. Akan tetapi kemampuannya masih harus ditingkatkan. “

“Tentu saja banyak orang yang menyanjung pemain-pemain muda. Contoh ketika saya membawa Anderson ke MU, mereka juga berkomentar mengenai kemampuan pemain-pemain muda.” “Ya semoga saja Neymar akan menjadi salah satu pemain yang bisa menampilkan talenta yang ada di dalam diri Ronaldo dan Messi,” ujar Sir Alex Ferguson.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com/ dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment