Tuesday, April 21, 2015

Luka Modric Ingin Ikut Bagian di Laga Final Liga Champions - Bola World

Bola World Game Online Bola – Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Bola WorldGame Online Bola – Luka Modric, gelandang Real Madrid sangat berharap bisa tampil pada laga final Liga Champions pada awal juni mendatang. Luka Modric mengalami cedera ligament lutut kanan dan terpaksa absen antara lima hingga enam pekan.

Bila melihat dari jadwal La Liga yang akan berakhir pada awal Mei, musim ini sudah berakhir bagi Modric. Tetapi pemain berkebangsaan Kroasia ini masih memiliki harapan kembali bermain apabila Real Madrid berhasil menembus partai final Liga Champions yang akan digelar awal juni nanti.

“Saya tidak menyerah untuk musim ini, saya masih menjalani periode fantastis dari Agustus hingga September, lalu ada masa istirahat dan cedera panjang. Tak ada alasan untuk berhenti meyakini saya bisa mengakhiri musim dengan baik,” ujar Modric.

“Kita lihat bagaimana kondisi kompetisi berjalan. Saya akan bekerja keras untuk melewati situasi sulit ini. Saya juga tidak akan pernah berhenti menaruh keyakinan kepada rekan setim untuk bisa melangkah ke final Liga Champions,” tambah Modric.

Demi tercapainya keinginan Modric, setidaknya Real Madrid harus melewati Atletico Madrid terlebih dahulu di perempat final. Anak asuh Carlo Ancelotti ini bakal menjalani leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dini hari, setelah mereka bermain imbang 0-0 di leg pertama pekan lalu. 

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment