Thursday, April 16, 2015

Genjot Impor ke Cina, JD.com Saingi Alibaba

Bola WorldGame Online – Alibaba Office
Bola WorldGame Online – Bisnis e-commerce yang lagi trend membuat banyaknya persaingan semakin kompetitif siapa yang terbesar dan service terbaik. JD.com merupakan perusahaan e-commerce terbesar kedua di Cina, meluncurkan JD Worlwide untuk menyaingi Alibaba yang merupakan e-commerce peringkat pertama di Cina dan top e-commerce dunia.

Layanan JD Worldwide ini memungkinkan para pedagang dari berbagai Negara mengekspor produknya ke cina untuk memenuhi pesanan para koncumen di Negara Tirai Bambu.

Alibaba sebagai pesaing terberat JD.com ini, telah memiliki layanan serupa, yaitu alibaba Tmall International. Dengan layanan ini, Alibaba membantu para pebisnis dari berbagai Negara, baik kecil, menengah, maupun besar, memasarkan produknya di Cina sesuai dengan permintaan konsumen di sana.

JD Worldwide mengintegrasikan JD.com dan meluncurkan 450 toko online dengan sekitar 150 ribu produk yang dipasarkan. Konsumen Cina, yang memesan produk dari luar negeri, bisa memesan produk dari berbagai Negara lewat infrastruktur yang dibangun perusahaan, yaitu JD.com infrastruktur logistik.

JD.com akan membangun infrastruktur mulai system gudang otomatis, tujuh pusat pelayanan, hingga jaringan pengantaran barang pesanan konsumen. Berbeda dengan layanan Alibaba yang mengandalkan pihak ketiga untuk mengantarkan barang. Namun saat ini Alibaba mulai membangun jaringan logistic di Cina dan Asia Tengara untuk memudahkan pengantaran barang pesanan konsumen.

JD Worldwide ini juga bekerja sama dengan pihak eBay, yang akan memudahkan vendor eBay memasarkan produk langsung ke customer Cina.

Saat ini Alibaba dan JD.com sedang menggenjot penjualan produk impor berupa makanan dan minuman yang berkualitas lebih baik disbanding produk buatan local yang kerap bermasalah.

Mainkan Bola World, Game Online prediksi skor pertandingan sepak bola pertama di Indonesia. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment