Thursday, April 2, 2015

Apple Watch Hadir dengan 3 Model Yang Menawan - Bola World

Bola WorldGame Online – Bagi para penggemar jam dan juga produk Apple, maka Apple Watch merupakan salah satu yang sangat dinantikan oleh para gadget mania. Apple Watch akan diluncurkan pada hari Jumat, 24 April 2015. Seperti yang dilansir oleh Techradar (2/4/2015) Untuk Anda penggemar gadget high-end ini bisa pre-order mulai tanggal 10 April 2015.

Target market Apple untuk produk ini adalah bagi orang-orang pecinta jam yang suka akan fashion dan juga kepada mereka yang selalu ingin sebagai pengguna pertama. Tak heran setiap luncurnya produk baru dari Apple selalu akan menjadi antrean panjang, bahkan ada yang harus mendirikan tenda untuk menginap di depan Apple Store.

Bola WorldGame Online – Apple Watch
Apple Watch hadir dengan 3 model dengan perbandingan harga yang sangat tergantung kocek Anda. Untuk kisaran harga dari Apple Watch ini terbilang cukup mahal dimulai dari $349 (Rp 4.5 jutaan) untuk Apple Watch Sport,  $549 (Rp 7.1 jutaan) untuk Apple Watch Stainless, dan sampai dengan $17.000 (Rp 220 jutaan) untuk Apple Watch Edition berlapis emas. Harga yang sangat mahal untuk sebuah jam.

Sayangnya Apple Watch ini baru hanya tersedia di 9 negara : Amerika, London, Australia, Canada, Prancis, German, Hong Kong dan Jepang sedangkan untuk Negara di luar ini akan segera menyusul. Para pecinta produk Apple Indonesia harus sabar menanti untuk gadget yang satu ini.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com/ dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment