Wednesday, April 22, 2015

Konsep Baru Sistem Operasi Android 6.0 Muffin - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Gambaran untuk Android 6.0 Muffin
Bola WorldGame Online Bola – Google selalu menggunakan nama makanan atau sesuatu yang manis untuk setiap system operasinya. Setelah Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop, kini giliran Google dikhabarkan mempersiapkan system operasi terbarunya Android 6.0 Muffin.

Dilansir dari PhoneArena, Rabu (22/4/2015), Android Muffin ini diharapkan menjadi versi terbaru dari OS Android setelah Lollipop. Sebuah video konsep yang dirancang oleh Vladislav Vitula memberikan gambaran mengenai Android Muffin, jika benar-benar diwujudkan oleh Google.

Android 6.0 Muffin akan memiliki fitur Multi Window dan Quick Reply. Bagi yang belum terbiasa dengan Multi Window, fitur tersebut merupakan fitur yang sudah tersedia untuk perangkat Samsung dan LG saat ini. Fitur Multi Window memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan dua aplikasi side by side secara bersamaan.


Dalam video konsep Android Muffin, terlihat perangkat dengan OS tersebut mampu melakukan fungsi multi tasking, sehingga nyaman untuk menggunakan dua aplikasi secara bersamaan. Adapun Quick Reply akan membuat pengguna langsung dapat menjawab notifikasi yang masuk dalam status bar.

Secara keseluruhan, video konsep dari Android Muffin ini menunjukan sang desainer menyukai material desain yang dibuat oleh Google. Walaupun Cuma konsep, video Android Muffin yang dibuat oleh Vladislav Vitula sangat menjanjikan karena keunikan fitur dan kaya akan transisi animasi di dalamnya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment