Thursday, April 16, 2015

Bruce Lee Tampil Bersama Donnie Yen Dalam CGI 3D Animated “A Warrior’s Dream”

Bola WorldGame Online – A Warrior Dream
Bola WorldGame Online - Mungkin banyak yang bertanya apa itu CGI? CGI (Computer Generated Imagery) merupakan sebuah aplikasi komputer grafis. Dengan perangkat lunak ini bisa menciptakan gambar 3D yang detail dengan berbagai efek yang dikehendaki. CGI merupakan tehnik penerapan teknologi computer grafik untuk pembuatan efek khusus dalam film. Beberapa software antara lain adalah Art of Illusion, Maya, Blender, dan masih banyak lagi. 

Seperti apa hasilnya? Kita simak dibawah ini:


Animasi CGI 3D pendek diatas berjudul "A Warrior Dream", sebuah film pendek dengan visual yang realistis. Film ini menceritakan tentang pertempuran seorang seniman bela diri dengan musuh imajinasinya. Kita bisa melihat tokoh yang ada di dalam film ini tak lain adalah Donnie Yen dan juga hadi seorang petarung legendaries yaitu Bruce Lee. Donnie Yen akhirnya menyadari bahwa lawan terkuat dari musuh yang dilawan adalah dirinya sendiri.

Film berakhir dengan tampilan foto Bruce Lee dan kaligrafi "Walk On". Jadi sang sutradara ingin agar Donnie Yen dapat berjalan sebagai seniman bela diri sama seperti Bruce Lee, idola Donnie Yen sendiri.

Sutradara Li Jin lahir pada tanggal 22 Juli 1978, adalah seorang seniman digital dan juga seorang guru 3D animasi. Communication University of China merupakan tempat dimana Li Jin menyelesaikan pendidikannya dan juga menjadi pengajar untuk animasi 3D. Li menulis tiga buku tentang animasi, yaitu Photorealistic Character Advanced Emotion And Skinning, Photorealistic Character Advanced Rigging, dan 3D Digital Animation I-Modeling And Material.
Li ikut bergabung dalam beberapa proyek animasi seperti promosi maskot 3D pada Olimpiade 2008  dan Kung Fu Bunny 3. Sedangkan A Warrior’s Dream merupakan proyek yang dikerjakannya sendiri.

Mainkan Bola World, Game Online prediksi skor pertandingan sepak bola pertama di Indonesia. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment