Wednesday, April 22, 2015

Melenggang ke Semifinal, Ancelotti Fokus Masuk Final Liga Champions - Bola World

Bola World Game Online Bola – Javier Hernandez (tengah), melepaskan tendangan yang berujung gol
Bola WorldGame Online Bola – Real Madrid memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid 1-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dini hari tadi WIB. 

Dengan agregat 1-0, membuat Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon pekan lalu.

Gol tunggal El Real diciptkan Javier Hernandez pada menit ke-88. Gol berawal dari terobosan Ronaldo di dalam kotak penalty dan memberikan bola kepada Hernandez. Pemain asal meksiko tersebut melepaskan tembakan keras mendatar yang tak mampu ditahan oleh Jan Oblak. Gol Hernandez tercipta hanya berselang 12 menit setelah Atletico Madrid bermain dengan sepuluh pemain. Atletico kehilangan Arda Turan yang mendapatkan dua kartu kuning karna melanggar Sergio Ramos.

Madrid kini menunggu undian semifinal Liga Champions yang akan berlangsung pada 24 April besok. Ada tiga tim yang akan menjadi kandidat yaitu Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus. Yang mana pun di antara ketiga tim tersebut, Madrid siap menghadapinya dan sekali lagi akan melaju ke final seperti musim lalu, ucap Ancelotti.

Tim terakhir yang sukses melaju ke final dalam dua musim secara berurutan adalah Bayern Munchen dimana musim 2011/2012 dan 2012/2013, namun hanya pada musim 2012/2013 mereka sukses menjadi juara.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment