Monday, April 13, 2015

Pengembangan Google Untuk Baterai Android yang Tahan Lama - Bola World

Bola WorldGame Online – Kantor google dan patung Android
Bola World - Game Online - Pengguna gadget saat ini mengkhawatirkan dengan daya tahan baterai yang ada didalam perangkat miliknya. Dalam era digital saat ini, dari pekerjaan dan urusan pergaulan, semua terpusat pada gadget.

Namun kekhawatiran tersebut akan segera mendapatkan solusi. Salah satunya dari Google yang sedang dalam pengembangan teknologi baterai untuk membuatnya bisa menyimpan daya lebih banyak namun dengan ukuran yang tetap tipis.

Dilansir dari Slashgear, riset tersebut dilakukan dengan meningkatkan kapasitas baterai lithium-ion dan mengembangkan solid-state batteries. Solid-state batteries ini menggunakan elektroda padat yang cenderung lebih aman, bahkan diklaim dapat juga digunakan untuk implant pada manusia.

Penelitian dipimpin oleh Dr. Ramesh Bhardwaj yang merupakan anggota Google X. Dia mengarahkan agar teknologi baterai ini dikembangkan untuk tujuan consumer. Apabila terwujud nantinya, baterai buatan laboratorium Google X ini akan bisa digunakan pada banyak perangkat seperti mobil tanpa awak, robotika, komunikasi, dan ponsel Android.

Selama ini laboratorium Google X dikenal sebagai wadah experiment raksasa internet Amerika Serikat itu. Beberapa di antaranya hasil eksperimen mereka adalah Google Glass, kacamata pintar yang dapat terhubung ke internet dan Google Loon yang menggunakan balon udara sebagai media penyediaan koneksi internet.

Untuk baterai ini sayangnya belum ada kepastian waktu yang menunjukan kapan akan tercapai dan hadir.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment