Thursday, July 9, 2015

Transfer Iker Casillas ke Porto Hampir Final

Bola World - Game Bola - Transfer Iker Casillas dari Real Madrid ke Porto
Bola World - Game Bola - Dilansir dari EuroSport, Real Madrid telah menyetujui perpindahan Casillas ke Porto! Menurut kabar, dalam beberapa jam ke depan pengumuman transfer Casillas akan di umumkan secara resmi. Lebih lanjut ditulis acara perpisahan Casillas dengan Real Madrid, klub yang telah bersamanya selama kurang lebih 25 tahun ini, akan diadakan hari Jumat mendatang waktu setempat.

Dilansir dari DailyMail, pindahnya Casillas ke Porto akan menguntungkan kiper baru Madrid, De Gea, dan manager baru Madrid, Benitez. Keduanya sepakat bahwa akan lebih baik apabila Casillas pindah ke klub lain sebelum musim di mulai untuk mencegah kontroversi siapa yang akan menjaga gawang Madrid di Santiago Bernabeu. Tentu mengganti Casillas tidaklah mudah. Ia telah memenangkan 5 liga, dua Spanish Cups, dan tiga Champions League. Dan selalu menjadi pilihan no 1 sebagai penjaga gawang.

Nantikan kabar selanjutnya dari Real Madrid, Iker Casillas, dan Porto!

Mainkan Bola World, "The Social Community Games for Soccer Fans" berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda pada Game Bola ini dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com.

Download juga Bola World di Android Anda dan mainkan Game Online Terbaik Bola World segera!

No comments:

Post a Comment