Wednesday, July 22, 2015

Kejadian Memalukan di Evo League 2015, Pro Gamer Lupa Pertandingan Belum Selesai

Bola World - Game Bola - Kejadian Memalukan di Turnamen Internasional EVO League 2015

Bola World - Game Bola - Merayakan kemenangan terlalu dini adalah suatu kesalahan besar. Inilah pelajaran yang didapat pro-gamer asal Jepang, Woshige belum lama ini.

Dalam turnamen game internasional EVO League 2015 yang berlangsung akhir pekan lalu, Woshige berhasil melaju ke babak semifinal. Di pertandingan semifinal yang berlangsung, Woshige berhasil memenangkan match kedua setelah dikalahkan oleh Ogawa, rivalnya, di match pertama, dilansir dari USA Today.

Kesalahan terbesar Woshige adalah dia lupa kalau pertandingan belum selesai. Masih ada match ketiga yang belum di mainkan tapi Woshige sudah berdiri dan merayakan "kemenangan" satu K.O nya atas Ogawa di match kedua tersebut. 

Saat melihat ke arah Ogawa, Woshige terlihat panik dan kembali ke kursinya. Sayangnya, Ogawa dengan cepat berhasil memukul kalah avatar Woshige dan berhasil  memenangkan pertandingan.

Ogawa pun berdiri dan merayakan kemenangan sebenarnya. Saksikan videonya di bawah ini:



Komentar epic datang dari komentator pertandingan tersebut : "Woshige, tidak seperti ini!", dilansir dari USA Today. Kejadian ini memberikan pelajaran penting, bukan hanya untuk Woshige saja, tapi juga seluruh dunia agar jangan terlalu cepat merayakan kemenangan.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment