Thursday, July 23, 2015

Penemu Wikipedia Merilis The People’s Operator, Social Network Baru untuk Kegiatan Amal

Bola World - Game Bola - TPO Social Network Baru dari Penemu Wikipedia
Bola World - Game Online Bola - Penemu Wikipedia memperkenalkan sosial network baru
Bola World - Game Online Bola - Jimmy Wales, penemu Wikipedia, baru saja merilis jejaring sosial baru yang disebut The People's Operator (TPO) yang ditujukan untuk kegiatan amal dengan gaya dibuat mirip dengan Twitter dan Facebook, dilansir dari TNW.

TPO merupakan sebuah jejaring sosial bebas iklan yang mendukung penggunanya untuk benar-benar fokus pada fitur cause dan penggalangan dana.

Jejaring sosial ini didanai oleh TPO mobile network, yang di rilis di Inggris tahun 2012 dan saat ini tersedia juga di Amerika Serikat.

Tujuan projek-projek TPO adalah menciptakan cara unik dalam kegiatan amal tanpa perlu melakukan sesuatu yang substansial di mana orang-orang lebih condong untuk menyumbang. Mereka juga berharap bisa menarik demografik yang lebih luas agar makin banyak yang menyumbang lewat jejaring sosial ini.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment