Tuesday, July 14, 2015

Film Virtual Reality Pertama untuk Samsung Gear VR Sedang Diproduksi

http://kontenbola.com/link/16774636
Bola World - Game Online Bola - Samsung Gear VR Headset

Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Venture Beat, hari Senin lalu Samsung dan Skybound Entertainment mulai memproduksi thriller terbaru mereka berjudul “Gone” yang akan diputar di headset Samsung Gear VR.

Skybound Entertainment terkenal dengan pembuatan buku komik The Walking Dead, yang kemudian diadaptasi menjadi serial TV popular dengan judul yang sama. 

J.T. Petty dipercayakan untuk membuat film tersebut. Petty adalah seorang produser film dan game, ia juga dikenal sebagai penulis video game “Tom Clancy’s Splinter Cell” milik Ubisoft. 

Dalam konferensi MobileBeat 2015, David Alpert dari Skybound mengungkapkan bahwa 3D adalah kelanjutan dari teknologi yang sudah ada, akan tetapi Virtual Reality ( VR ) adalah sebuah pengalaman yang baru pertama kali ia rasakan.

Alpert berkata bahwa VR benar-benar meninggalkan tradisi lama pembuatan film. Menurut dia, mengembangkan konten untuk VR benar-benar penuh tantangan dan membutuhkan banyak konsiderasi. Misalnya, dengan 360 derajat, produser film tidak memiliki ide area atau sisi yang akan dipilih penonton VR. Mereka harus menemukan cara memimpin penonton mereka.

Nantikan kelanjutan kabar proyek film Virtual Reality, Gone, dari Samsung dan Skybound Entertainment!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.
 
Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil! Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera."

No comments:

Post a Comment