Thursday, July 9, 2015

5 Game Mobile Sedang Dikembangkan Nintendo

Bola World - Game Bola - 5 Game Mobile Nintendo Sedang Dikembangkan

Bola World - Game Bola - Nintendo akhirnya bergabung dalam pasar mobile gaming! Dilansir dari VentureBeat, saat ini Nintendo sedang mengembangkan 5 permainan mobile untuk lima genre yang berbeda. Permainan-permainan tersebut akan menggunakan properti Nintendo yang sudah ada dan aplikasi mereka nantinya akan bisa digunakan untuk pengguna iOS dan Android.

Lebih lanjut VentureBeat melaporkan bahwa dengan tingginya penggunaan smartphone di pasaran saat ini, gerakan ini tentu merupakan usaha Nintendo untuk tetap up to date dan tetap relevan pada perubahan saat ini.

Hingga kini Nintendo belum mengumumkan kapan games  mobile pertama mereka akan diluncurkan. Namum beberapa kali diumumkan bahwa games mobile mereka dapat dinikmati tahun ini! Nantikan kabar selanjutnya dari Nintendo!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment