Wednesday, July 1, 2015

Hasil Pertandingan Semi Final Piala Dunia Wanita FIFA 2015: Amerika Serikat vs Jerman

Bola World - Game Bola - Amerika Serikat 2-0 Jerman

Bola World - Game Bola - Pertandingan semifinal FIFA Women's World Cup 2015 antara Amerika Serikat vs Jerman yang berlangsung tadi pagi berakhir dengan kemenangan tim Amerika Serikat dengan skor 2-0 atas Jerman. Menurut Buzzfeed dalam laga tersebut Amerika Serikat memainkan permainan terbaik mereka dan mendominasi permainan bahkan saat melawan tim papan atas Jerman.

 Bola World - FIFA Women's World Cup Semifinal U.S vs Germany Result

Gol Amerika Serikat diciptakan di babak ke dua oleh Lloyd di menit ke 69 dan O'hara di menit ke 84. Jerman sendiri tidak berhasil membuat 1 pun goal dalam pertandingan tersebut. Dengan hasil 2-0 timnas U.S berhasil mengantongi tiket ke pertandingan Final Piala Dunia Wanita FIFA 2015.

Amerika Serikat akan melawan pemenang pertandingan semifinal lainnya antara Jepang vs England yang akan berlangsung besok pagi pukul 06.00 WIB. Babak final FIFA Women's World Cup akan berlangsung hari Senin, 6 Juli 2015 pukul 06.00 WIB di BC Place Stadium, Vancouver.

Mainkan Bola World, "The Social Community Games for Soccer Fans" berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda pada Game Bola ini dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com.


No comments:

Post a Comment