Thursday, July 23, 2015

Film Terbaru PIXAR: The Good Dinosaur

Bola World - Game Bola - Film Terbaru Pixar : The Good Dinosaur dengan photorealistic environment
Bola World - Game Bola - Tahun ini merupakan tahun yang sangat sibuk bagi Pixar. Setelah dirilisnya film Inside Out. Berikutnya Pixar menjadwalkan film terbaru mereka, The Good Dinosaur yang akan di rilis tanggal 25 November 2015, dilansir Wired.

Produksi Inside Out sempat mengalami beberapa kendala, film ini di produksi sejak tahun 2009 dan pada awalnya dijadwalkan akan dirilis tanggal 27 November 2013 namun diundur ke tanggal 30 Mei 2014. Di tahun 2013 tersebut The Good Dinosaur di tulis kembali dan dilakukan casting ulang untuk pengisi suara. Pada akhirnya The Good Dinosaur lalu dijadwal ulang ke tanggal 27 November 2015 dengan penggantian direktur film dari Bob Peterson digantikan Peter Sohn, dilaporkan IMDB dan Wired.

The Good Dinosaur berfokus pada Arlo, Apatosaurus muda yang terpisah dari keluarganya tidak lama setelah ia kehilangan ayahnya. Dia lalu bertemu Spot. Keduanya lalu berangkat bersama-sama untuk menemukan "rumah" mereka. Sohn berkata, suatu sentuhan pintar dari Pixar, kebalikan dari kisah "seorang anak laki-laki dan anjingnya".

Yang terbaru dari film ini adalah gaya animasi terbaru Pixar! Dalam film The Good Dinosaur ini pertama kalinya Pixar menggunakan photorealistic environments. Sohn menunjukkan ruangan yang penuh dengan rekaman film jurnalis berisi butiran-butiran hujan di atas daun, dan dia mesti menunjukkan bahwa itu bukan rekaman asli, melainkan CGI dari lingkungan di Gunung Rocky!

Saksikan trailer The Good Dinosaur dalam video berikut ini, Anda dapat menyaksikan bagaimana gaya animasi terbaru Pixar terlihat sangat nyata:



Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment