Tuesday, July 21, 2015

Google Akan Menutup Google+ Photos Mulai Tanggal 1 Agustus 2015

Bola World - Game Bola - Google+ Photos diganti menjadi Google Photos

Bola World - Game Online Bola - Hari ini Google mengumumkan akan menutup layanan Google+ Photos dan menggantinya dengan aplikasi baru mereka, Google Photos. Google akan mulai menarik foto-foto lama yang ada di dalam layanan Google+ Photos tanggal 1 Agustus 2015, pertama di Android dilanjutkan web dan iOS.

Aplikasi Google Photos, berbeda dengan Google+ Photos, tidak mengharuskan Anda untuk mendaftar di jejaring sosial Google+. Artinya pengguna Android, web, dan iOS akan dapat menggunakan aplikasi tersebut. Google Photos memberikan pengguna mereka akses untuk penyimpanan foto dan video yang tidak terbatas, terdapat pilihan mengedit dan kemampuan untuk sharing foto atau video via link daripada lewat email.

Anda juga akan dapat secara otomatis tersinkronisasi dengan Google Drive. Anda dapat menemukan timeline baru dan pengelompokan otomatis dari orang-orang, tempat, dan benda.

Apabila Anda mengganti Google+ Photos dengan Google Photos, Anda akan menemukan semua video, foto-foto, dan album sudah tersimpan dalam aplikasi Google Photos yang berdiri sendiri ini. Google Photos tersedia di iOS dan Android. Anda juga dapat mengaksesnya via web dengan login akun Google Anda. 

Google juga menyampaikan bahwa walaupun Anda tidak mengupdate Google+ Photos Anda dengan Google Photos, foto-foto Anda tetap aman tersimpan dapat diakses via http://photos.google.com atau dapat Anda ekspor via Google Takeout.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment