Wednesday, July 8, 2015

Rayman Adventures: Game Mobile Terbaru dari Ubisoft Segera Rilis?

Bola World - Game Bola - Rayman Adventures Game Mobile Terbaru dari Ubisoft
Bola World - Game Bola - Dilansir dari International Business Times (IBT) dan Ngonoo.com, Ubisoft belum lama ini mengumumkan game terbaru mereka bernama Rayman Adventures dikhususkan untuk platform mobile. Rayman Adventures merupakan seri lanjutan permainan pendahulunya yaitu Rayman Jungle Run dan Fiesta Run. 

IBT menuliskan, berbeda dengan permainan pendahulunya seperti Jungle Run dan Fiesta Run yang auto-runners, Rayman Adventures menawarkan rangkaian gerakan bebas. Gaya seni menakjubkan yang krusial dalam keberhasilan pendahulunya akan dibawa kembali dalam permainan ini.

Lebih lanjut IBT melaporkan, dalam press release Ubisoft dituliskan games Rayman Adventures akan membawa pemainnya ke dalam sebuah petualangan penjelajahan dunia legendaris, mulai dari istana-istana aneh ke pulau-pulau mistis Olympus. Pemain akan bisa menikmati perpaduan menarik action dan eksplorasi di mana mereka bisa dengan bebas bergerak sesuai yang mereka inginkan di dalam lingkungan yang menakjubkan. Dengan didukung oleh UbiArt Framework, Rayman Adventures mewakili sebuah langkah besar membawa pengalaman game-konsol berkualitas HD ke dalam game mobile. Hal ini membuktikan grafik impresif dalam game mobile ini nantinya.

Saksikan trailernya berikut ini:


Sampai saat ini, Ubisoft belum mengumumkan kepastian tanggal rilis Rayman Adventures ini. Nantikan terus kabar selanjutnya dari Ubisoft!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment