Tuesday, July 14, 2015

Trailer Resmi Pertama Film "Suicide Squad"

 
http://kontenbola.com/link/98859994
Bola World - Game Online Bola -  Trailer Resmi Pertama Suicide Squad

Bola World - Game Online Bola - Akhirnya kita dapat melihat trailer resmi pertama Suicide Squad, sebuah film anti-hero dari Warner Bros & DC Comics! Menurut laporan Business 2 Community, trailer Suicide Squad yang seharusnya hanya akan diputar eksklusif di Comic Con 2015 secara ilegal disebarkan oleh salah satu penonton Comic Con. Sebagai solusinya, Warner Bros & DC Comics pun merubah keputusan mereka dan merilis trailer yang sudah terlanjur tersebar seperti berikut:



Suicide Squad yang akan dirilis tanggal 5 Agustus 2016 dengan arahan direktur David Ayer, bercerita tentang sebuah skuad yang terdiri dari sejumlah karakter penjahat yang ada di DC Comics dikumpulkan untuk menyelamatkan dunia, dilansir dari Forbes. Ada Will Smith sebagai Deadshot, Jared Leto sebagai The Joker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan beberapa pahlawan seperti Batman juga akan hadir di film ini. Dilansir dari Deadline, dikarenakan Suicide Squad masih dalam tahap produksi, Warner Bros belum akan merilis trailer dengan kualitas yang lebih baik.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment