Thursday, July 16, 2015

Samsung Galaxy A8 Ponsel Tertipis Samsung yang Pernah Ada!

Bola World - Game Bola - Samsung Galaxy A8

Bola World - Game Bola - Samsung memperkenalkan produk terbaru mereka, Samsung Galaxy A8, ponsel tertipis keluaran Samsung! Dengan ketebalan 5.9 mm membawa A8 lebih tipis dari pendahulunya Galaxy A7 yang memiliki ketebalan 6.3 mm.

Samsung Galaxy A8 dilengkapi dengan kekuatan baterai 3,050 mAh lebih tahan lama jika dibandingkan Galaxy A7 dan S6 yang memiliki baterai 2,600 mAh, dilansir dari Huffington Post.

Lebih lanjut ditulis, Galaxy A8 akan dirilis di China minggu ini dengan kisaran harga $515. Sebagai catatan, Samsung Galaxy A8 bukanlah ponsel paling tipis yang pernah ada di pasaran. The Verge dalam Hufftington Post melaporkan bahwa ponsel seperti Vivo X5 Max dari China dan Oppo R5 telah lebih dahulu masuk ke pasaran dengan ketebalan 4.75 mm dan 4.85 mm.

Dilansir dari Phone Arena, Galaxy A8 didukung OS Android (5.1), berdimensi 158 x 76.8 x 5.9 mm, dengan resolusi 1080 x 1920. Kamera belakang berukuran 16 megapixels dilengkapi flash LED dan kamera depan berukuran 5 megapixels dilengkapi fitur video calling.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment