Tuesday, July 21, 2015

Nemanja Matic Mengaku Tidak Senang dengan Transfer Petr Cech ke Arsenal

Bola World - Game Bola - Nemanja Matic Mengkritik Transfer Petr Cech ke Arsenal
Bola World - Game Bola - Pemain tengah Chelsea, Nemanja Matic, menjadi pemain Chelsea pertama yang mengkritik keputusan transfer Petr Cech ke Arsenal. Nemanja Matic mengakui bahwa dia tidak senang dengan kepergian Petr Cech dari The Blues, dilaporkan Mirror.

Menurutnya Cech adalah salah satu kiper terbaik yang ada di dunia saat ini dan dia tidak senang The Gunners mampu merebut Cech dari Chelsea. Diakuinya, Cech adalah pemain yang sangat profesional. Dia berharap musim ini Cech tidak melakukan apa yang ia tunjukkan selama 10-11 tahun di Chelsea. Lebih lanjut dia berkata bahwa dia turut senang karena Cech tetap bisa tinggal di London, yang mana bagi Cech dan keluarganya sangat penting.

Dalam konferensi pers pertamanya bersama Arsenal, Cech berkata bahwa tawaran Arsenal adalah yang terbaik dari sisi sepakbola. Mereka menawarkan kontrak 4 tahun untuk pemain berusia 33 tahun sepertinya. Menurut Cech itu merupakan komitmen besar yang diberikan mereka untuknya. Dia juga berbicara dengan pelatih dan menurutnya Wenger mempresentasikan sebuah ambisi dan proyek yang dia sangat senang bisa menjadi bagian diantaranya.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment