Friday, July 3, 2015

Prediksi Pertandingan FINAL Copa America 2015: Chile vs Argentina

Bola World - Game Bola - Final Copa America 2015: Chile vs Argentina

Bola World - Game Bola - Pertandingan final Copa America 2015 akan mempertemukan dua tim raksasa Amerika, tuan rumah Chile melawan Argentina. Pertandingan akan dilangsungkan pada hari Minggu, 5 Juli 2015 dini hari pukul 03.00 WIB di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos.

Bola World - Game Bola - Chile vs Argentina FINAL Copa America 2015 

Berikut preview kedua tim dilansir dari website resmi Copa America 2015:

Dari pertemuan terakhir kedua tim tercatat masing-masing tim pernah merebut 2 kali kemenangan dan 1 kali imbang.

 

Dari 6 pertandingan sebelumnya dari kedua tim, Chile mencatat 5 kali menang dan 1 kali imbang. Argentina mencatat 4 kali menang dan 2 kali imbang.

Menurut fakta yang dikumpulkan website resmi Copa America 2015, pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di final. Dari catatan pertemuan kedua tim di Copa America, Chile tidak pernah memenangkan satu kali pun pertandingan melawan Argentina. Chile sendiri mencatat rekor hanya 1 kali kalah selama mereka menjadi tuan rumah Copa America.

Bola.net dan BolaGoal mengunggulkan Argentina dalam laga Final nanti, dan dari catatan fakta-fakta pertandingan di atas, Argentina secara tipis lebih unggul dari Chile. Sebagai kesimpulan Argentina lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Walaupun lebih sedikit dibawah Argentina, Chile dapat mengubah keadaan dan memenangkan pertandingan. Apalagi Chile akan bertanding di negaranya sendiri.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment