Thursday, July 9, 2015

Video Viral Seorang Tunawisma Berbakat Memainkan Alunan Piano Dengan Sangat Indah!

Bola World - Game Bola - Video Viral Seorang Tunawisma Memainkan Alunan Indah "Come Sail Away"


Bola World - Game Bola - Video seorang tunawisma bernama Donald Gould, 51 tahun, sedang memainkan piano dengan sangat indah di pinggir jalan Sarasota tersebar cepat di internet. Video viral tersebut memperlihatkan Donald sedang memainkan lagu "Come Sail Away" dari Styx versinya.

Saksikan permainan alunan piano Donald di bawah ini dan bersiaplah untuk terpesona:


News Channel 8 melaporkan ada sekitar 7 piano di tepi jalan Sarasota. Piano-piano tersebut adalah bagian dari proyek Sarasota Key. Proyek tersebut merupakan proyek seni interaktif yang ditujukan untuk publik di pusat kota Sarasota. Idenya adalah memberikan akses pada orang-orang yang ingin mengekspresikan diri mereka. Donald sedang memainkan salah satu dari 7 piano tersebut, tepatnya piano yang terletak di depan Clasico Cafe and Bar ketika Dylan dan ibunya merekamnya, mengupload, dan dalam waktu 24 jam saja telah lebih dari 500.000 orang melihat video tersebut.

Viralnova menulis, Donald adalah seorang mantan marinir dan hanya tinggal 3 kelas saja untuk mendapatkan gelar dia di bidang teori musik. Akan tetapi, setelah kehilangan istrinya dan menghadapi berbagai kesulitan hidup, ia menjadi seorang tunawisma. Dilansir dari News Channel 8, Donald mengatakan bahwa memainkan piano merupakan hasrat-nya. Dia senang melihat kebahagiaan orang-orang setelah menyaksikannya bermain piano. Dia akan menaruh topinya di atas piano dan berharap mendapatkan tambahan receh dari situ.

Orang-orang dibelakang video ini ingin membantu Donald. Mereka membuat kampanye di GoFundMe untuk membantunya berdiri kembali. News Channel 8 juga melaporkan mereka membantu mengatur pertemuan Donald dan anaknya setelah kurang lebih 15 tahun lamanya berpisah. Saat ini Donald juga sudah masuk rehabilitasi dan berharap dia bisa sembuh dan dapat membangun kembali hubungannya dengan anaknya.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment