Monday, July 13, 2015

Panel Terbesar di Comic-Con San Diego 2015!

Bola World - Game Online Bola - Selfie superhero paling epic di Comic Con 2015 oleh 20th Century Fox
Bola World - Game Online Bola - San Diego Comic-Con 2015 yang sudah dihadiri lebih dari 130.000 orang memang telah menjadi salah satu event pop culture terbesar saat ini. Dilansir dari ABC, berikut 6 panel yang paling menarik perhatian:

X-Men: Apocalypse, Deadpool, and Fantastic Four

Panel FOX berhasil mengumpulkan pemeran superhero terbesar dalam satu panggung! Dari film X-Men: Apocalypse dihadiri bintang seperti Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy. Film rated-R, Deadpool yang mendapat standing ovation dibuka oleh Ryan Reynolds. Fantastic Four diwakili oleh bintang seperti Miles Teller, Kate Mara, Michael B Jordan, dan Jamie Bell. Tidak lupa hadir kreator Marvel, Stan Lee!

http://kontenbola.com/link/80694385 

Berikut panel Deadpool yang berhasil menarik perhatian di Comic Con:


Star Wars: The Force Awakens

Panel dikejutkan oleh kehadiran Harrison Ford dan dihadiri juga oleh pemeran veteran Star Wars seperti Carrie Fisher yang berperan sebagai Princess Leia, dan Mark Hamill yang berperan sebagai Luke Skywalker. Saksikan panel Star Wars di Comic Con 2015 berikut:


 Berikut trailer terbaru Star Wars: The Force Awakens



Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squads

Panel eksklusif dari DC Comics, dihadiri direktur Zack Snyder, Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, dan Gal Gadot. Saksikan trailer terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice:


Berikut video panel DC Comics dihadiri pemeran Batman v Superman dan Suicide Squad


Hunger Games: Mockingjay - Part 2

Bintang Hunger Games seperti Jennifer Lawrence, Liam Hermsworth, dan Josh Hutcherson menunjukkan trailer baru dan poster dan seri final Hunger Games.


The Hateful Eight

Direktur Quentin Tarantino kembali membawa gaya roadshow-style untuk film western terbarunya, The Hateful Eight. Saksikan persentasi panel-nya di Comic Con 2015 berikut:



Bill Murray and Ghostbusters
Penampilan pertama Bill Murray di Comic Con menarik perhatian para fans. Murray tampil mempromosi film terbarunya, Rock the Casbah. Tidak ketinggalan, Murray juga membahas film reboot Ghostbusters di mana dia mengisyaratkan kemungkinan tampil di film Ghostbusters dan menyetujui pemeran-pemeran baru Ghostbusters.


Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment