Tuesday, July 21, 2015

Presiden FIFA Sepp Blatter Turun Panggung setelah Dihujani Uang Palsu oleh Komedian Lee Nelson

http://kontenbola.com/link/20160911
Bola World - Game Bola - Presiden FIFA dilempari segepok uang oleh komedian Lee Nelson

Bola World - Game Online Bola - Kejadian menarik datang dari konferensi pers yang diadakan presiden FIFA, Sepp Blatter. Dalam konferensi pers tersebut komedian Lee Nelson tiba-tiba saja naik ke atas panggung tempat Blatter duduk  lalu melemparkan uang palsu ke arahnya. Uang pun bertebangan di atas Blatter. Komedian tersebut lalu berkata: “Sepp, ini untuk Korea Utara di tahun 2026”, dilansir Mirror.

Tim keamanan yang lamban bertindak akhirnya menyeret komedian yang bernama asli Simon Brodkin dan membawanya turun panggung. Tidak lupa dia menambahkan “Cheers, Sepp, it’s all there”.

Blatter yang tampak terkejut dan bingung dengan kejadian yang baru saja terjadi terlihat tidak senang dan ikut turun dari panggung. Perwakilan FIFA lalu datang ke panggung dan mengumumkan konferensi pers akan ditunda.
 
Saksikan kejadiannya dalam video berikut ini:


Brodkin lalu dibawa oleh polisi Swiss.
 
Ini bukan pertama kalinya Brodkin membuat berita di musim panas ini. Bulan lalu ia juga tiba-tiba naik ke panggung dalam festival Glastonbury saat Kanye West sedang berada di atas panggung.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.
 
Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil! 
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera."

No comments:

Post a Comment