Tuesday, July 14, 2015

Fabio Capello Diberhentikan Sebagai Pelatih Rusia

Bola World - Game Online Bola - Fabio Capello Diberhentikan Sebagai Pelatih Rusia
Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Eurosport, mantan pelatih Inggris dan Real Madrid, Fabio Capello, diberhentikan sebagai pelatih tim nasional Russia setelah hasil buruk dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

Lebih lanjut dilaporkan, Russian Football Union ( RFU) dan Capello telah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak kerja mereka. Itu artinya, kontrak Capello dengan tim nasional Russia diakhiri 3 tahun lebih awal sebelum final Piala Dunia 2018. Menurut kabar, pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutski akan menjadi pengganti Capello.

RFU sudah melakukan pembicaraan dengan Capello sejak bulan Juni yang lalu, dan pada akhirnya mencapai kesepakatan belum lama ini. Hutang kepada Capello hingga akhir musim 2014/2015 juga sudah dilunasi pihak Russia.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment