Thursday, July 16, 2015

Upgrade Besar-Besaran Apple untuk Seri iPod Touch

Bola World - Game Online Bola - Upgrade Terbaru iPod dari Apple

Bola World - Game Online Bola - Apple akhirnya meng-upgrade produk pemutar musik mereka, khususnya iPod Touch. Jajaran seri iPod Touch terbaru Apple dikemas dengan model baru dalam beberapa pilihan warna, dilengkapi prosesor A8 yang lebih cepat, dan 8 megapixel kamera "iSight". Hal ini menunjukkan upgrade besar-besaran dari iPod Touch sejak tahun 2012, dilansir dari Venture Beat.

Lebih lanjut ditulis, tidak hanya iPod Touch saja yang mengalami peningkatan, iPod Shuffle dan iPod Nano saat ini juga tersedia dalam warna emas, pink, biru, silver, merah, dan abu-abu!

Bola World - Game Bola - iPod Touch Terbaru Apple 2015 2

Kisaran harga iPod Touch terbaru dari Apple antara lain $199 untuk model 16GB, $249 untuk model 32 GB, dan $299 untuk model 64GB, dan yang paling baru dari Apple, 128 GB model dengan harga $399.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment