Thursday, July 23, 2015

Flipboard Sukses Mendapat Tambahan Dana Sebesar 50 Juta USD

Bola World - Game Bola - Flipboard Berhasil Mendapat Dana Tambahan 50 Juta USD
Bola World - Game Online Bola - Flipboard baru saja mengkonfirmasi kebenaran kabar tambahan dana sebesar 50 juta USD dari investor baru mereka, dilansir dari VentureBeat.
“I can confirm that we closed a $50 million round with a new institutional investor,” she wrote. “We’ll use the funds to expand our engineering and sales teams as well as increase investment in infrastructure to support the growing number of readers and curators on Flipboard.”
Mereka akan menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan tim teknis dan sales mereka. Selain itu, investasi di bidang infrastruktur juga akan ditingkatkan untuk mendukung kegiatan mereka seiring dengan semakin bertambahnya pembaca dan kurator di Flipboard, lebih lanjut dilaporkan VentureBeat. Tercatat hingga saat ini pengguna aktif Flipboard berjumlah kurang lebih 70 juta.

Dana tersebut datang di saat yang sangat penting bagi Flipboard yang baru saja mempatenkan gerakan flipping through content (sistem atau metode yang memungkinkan pengguna membolak balikkan halaman yang muncul) yang terbukti menarik di beberapa tahun terakhir.

Lebih lanjut ditulis, Flipboard juga tercatat berhasil meyakinkan brand seperti Van Cleef & Arpels dan Delta Airlines untuk menempatkan iklan mereka pada aplikasi Flipboard.

Di awal tahun 2015, dilaporkan bahwa Twitter sedang dalam perbincangan untuk membeli Flipboard, akan tetapi, sampai sekarang Flipboard tetap merupakan perusahaan independen.

Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment