Thursday, July 2, 2015

Honda, Nissan, dan Toyota Berkomitmen Menciptakan Kendaraan dengan Bahan Bakar Ramah Lingkungan

Bola World - Game Online Bola - Perwakilan Nissan, Toyota, dan Honda dalam konferensi pers di Tokyo

Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Huffington Post, perwakilan dari Honda Motor Corp., Nissan Motor Co., dan Toyota Motor Co tampil dalam konferensi pers di Tokyo kemarin (01/07/2015). Dalam konferensi tersebut, perwakilan ketiga perusahaan sama-sama berkomitmen untuk menciptakan kendaraan dengan sel bahan bakar yang ramah lingkungan. Mereka menyebutnya dorongan besar Jepang ke arah "hydrogen society".

Kendaraan dengan bahan bakar sel tidak menyebabkan polusi karena tercipta dari bahan bakar hidrogen, dan ketika berkombinasi dengan oksigen menciptakan air. 

Saat ini, stasiun-stasiun pengisian bahan bakar hidrogen dibutuhkan agar teknologi ini dapat menjadi pilihan yang layak.  Sejauh ini baru 23 stasiun yang sudah dibuka di Jepang, tentu saja masih ada ratusan stasiun dalam perencanaan pembangunan.

Stasiun yang direncanakan untuk dibangun tersebut sudah mendapat subsidi dari pemerintah, namun biayanya tetap saja mahal. Para produsen mobil diharapkan dapat meringankan hal tersebut dan dengan semakin berkembangnya teknologi ini, diharapkan dapat menurunkan biayanya.

Jepang sendiri berusaha lebih maju dari seluruh dunia dalam dorongan masyarakat hidrogen ( hydrogen society ). Dorongan ini mengharuskan adanya kerja sama antara perusahaan energi, produsen mobil, dan pemerintah.

Tidak bisa dipungkiri perhatian ini muncul dengan adanya kekhawatiran habisnya bahan bakar fosil. Dan sebagai tambahan, teknologi ramah lingkungan juga sangat penting untuk tidak mengendalikan pemanasan global.

Mainkan Bola World, "The Social Community Games for Soccer Fans" berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda pada Game Bola ini dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com.


No comments:

Post a Comment