Tuesday, July 14, 2015

Bastian Schweinsteiger Pemain Jerman Pertama Manchester United

http://kontenbola.com/link/46613479
Bola World - Game Online Bola - Bastian Schweinsteiger Pemain Jerman Pertama Manchester United
Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Mirror, Bastian Schweinsteiger, yang baru saja merampungkan kepindahannya dari Bayern Munich ke Manchester United menyatakan kebanggaannya menjadi pemain Jerman pertama di skuad Red Devils.

Lebih lanjut ditulis, Schweinsteiger yang telah menandatangani 3 tahun kontrak dengan Manchester United, mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan rekan sebangsanya dan mereka membantu meyakinkan dia untuk berpindah ke Inggris. Dia berkata bahwa beberapa pemain Jerman yang bermain di Liga Inggris seperti Podolski pernah membahas tentang Liga Inggris dengannya. Menurutnya setiap pertandingan yang dimainkan menarik dan keras. Dia tidak sabar untuk segera bermain. Dia juga berkata bahwa dia memiliki tim yang bagus dan dapat menunjukkan permainan yang baik.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment