Friday, July 17, 2015

Commodore Kembali dengan Ponsel yang Dapat Memainkan Game Klasik!

Bola World - Game Online Bola - Commodore akan keluarkan smartphone Android

Bola World - Game Online Bola - Commodore, merek komputer legendaris, akhirnya kembali dengan produk terbaru mereka bernama PET, sebuah smartphone yang bisa memainkan game klasik. Sampai saat ini belum ada gambaran detail mengenai PET. Akan tetapi dikabarkan Wired, PET akan menggunakan Android 5.0 Lollipop, yang akan mendukung Commodore 64 dan Amiga emulator, dilansir dari Gamespot.

Lebih lanjut ditulis, Commodore bekerja sama dengan tim software lain untuk membawa games klasik ke dalam ponsel mereka. Dikabarkan PET akan di rilis di Eropa di bulan Juli. Tersedia dalam dua versi yaitu 32 GB, 3GB RAM. Satunya lagi dengan 16 GB memori internal, 2GB RAM. Kisaran harganya $365 dan $300. Kedua versi berukuran layar 5.5 inch, 64bit, 1.7 GHz prosesor Meditek, dengan konektivitas 4G. Kamera depan 8MP dan kamera belakang 13 MP. Keduanya bisa dioperasikan di tombol yang ada disisi ponsel. Ponsel akan dilengkapi 32 GB micro SD, mendukung hingga 64 GB memori. Ada 3 warna dari hitam, putih, dan beige.

PET, menggunakan nama PC Commodore yang dahulu diproduksi sejak tahun 1977. Akan tetapi sebagai catatan, ponsel terbaru Commodore ini tidak dibuat oleh Commodore yang terdahulu. Ponsel ini merupakan produk dari 2 entrepreneur Italia, Massimo Canigiani dan Carlo Scattolini, yang telah membeli hak cipta nama dan logo Commodore bulan Maret lalu.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment