Tuesday, July 7, 2015

Fitur Baru Twitter Tampilkan Tanggal Lahir dalam Profil Anda

Bola World - Game Bola - Fitur Baru Twitter: Tampilkan Tanggal Lahir di Profil Twitter Anda

Bola World - Game Bola - Dilansir dari Venture Beat, hari ini Twitter mengumumkan tambahan fitur baru yaitu Anda bisa menampilkan tanggal lahir di profil Twitter Anda. Manager produk Ricardo Castro menyatakan bahwa fitur tambahan tersebut adalah opsional. Anda bisa memilih mau menampilkan tanggal lahir Anda atau tidak. Softpedia menuliskan di hari ulang tahun Anda, Twitter akan mengirimkan Anda balon!

Bola World - Game Bola - Twitter Mengirimkan Balon di Profil Anda Ketika Anda Berulang Tahun!

Twitter sendiri sedang dalam proses perubahan beberapa fitur mereka. Misalnya bulan lalu, mereka mencoba mengaplikasikan halaman product and place dan koleksi. Rencananya mereka juga akan menaikkan batas karakter yang dahulu memiliki 140 karakter saja menjadi 10.000 pada bulan Juli ini. Selain itu, mereka juga memudahkan para advertiser dalam mengelompokkan target iklan mereka.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment