Monday, July 6, 2015

Amerika Serikat Juara Piala Dunia Wanita FIFA 2015


http://kontenbola.com/link/38562109
Bola World - Game Bola - Amerika Serikat Pemenang FIFA Women's World Cup 2015
Bola World - Game Bola - Pagi tadi (06/07/2015) pukul 06.00 WIB telah berlangsung pertandingan final Piala Dunia Wanita FIFA 2015 (FIFA Women's World Cup 2015) antara Amerika Serikat vs Jepang. Pertandingan berakhir dengan skor 5-2 sekaligus mengukuhkan gelar tim Amerika Serikat sebagai pemenang FIFA Women's World Cup 2015.

http://kontenbola.com/link/38562109
Bola World - Game Bola - Amerika Serikat 5-2 Jepang
Dalam pertandingan tersebut, kapten timnas Amerika Serikat, C. Lloyd, berhasil melakukan hat-trick pada menit ke 3, 5, dan 16. Holiday dan Heath juga menambahkan gol kemenangan untuk tim A.S pada menit ke 14 dan 54. 

Gol dari Jepang disumbangkan oleh Ogimi di menit ke 27 dan Johnston menambahkan 1 gol untuk tim Jepang lewat gol bunuh diri pada menit ke 52. Dengan skor 5-2 yang bertahan hingga peluit panjang wasit berbunyi, Amerika Serikat secara resmi keluar sebagai juara FIFA Women's World Cup 2015.

Dilansir dari bbc.com, 7 gol dalam pertandingan tersebut tercatat sebagai final FIFA Women's World Cup dengan gol terbanyak. Hat trick Lloyd tercatat sebagai hat-trick yang pertama kalinya diciptakan dalam kurun waktu 13 menit di final FIFA Women's World Cup. Pemain bertahan asal Amerika Serikat, Christie Rampone, merupakan pemain tertua dalam turnamen FIFA Women's World Cup. Gol Lloyd di menit ke 3, merupakan gol tercepat di final FIFA Women's World Cup.

A Women's World Cup final of firsts

USA's 40-year-old defender Christie Rampone is tournament's oldest ever player
Seven-goal thriller the highest scoring final in Women's World Cup history
Carli Lloyd's 13-minute hat-trick the first in a Women's World Cup final

Selamat kepada tim Amerika Serikat, pemenang FIFA Women's World Cup 2015!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment