Monday, May 25, 2015

Seorang Kakek Bermain Dota 2 Untuk Menjaga Kesehatannya – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Dota 2 merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat popular di berbagai belahan dunia. Dengan berbagai fitur dan kelebihannya, game besutan Valve ini mampu menghipnotis para gamer untuk terus memainkannya.

Dengan kepopulerannya membuat game Dota 2 ini digemari semua umur, tidak luput dari seorang Kakek berumur 66 tahun yang berasal dari Filipina, yang menghabiskan waktunya untuk bermain Dota 2 demi menjaga kesehatannya.


Dilansir dari Ubergizmo, Kakek ini disarankan dokternya untuk bermain game demi menghilangkan stress dan juga melatih otak dan mentalnya. Dia juga menyatakan dengan bermain Dota 2, ia merasa lebih fokus dan tidak lagi pikun. Kakek ini biasanya bermain Dota 2 di saat waktu istirahatnya, seperti jam makan siang dan juga pada malam hari. Kegiatan ini dilakukannya setiap hari.

Dengan adanya berita ini, menunjukan segi positif dari bermain game dan juga mencegah terjadinya dementia yang sering dialami oleh usia lanjut.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment