Tuesday, May 5, 2015

Xbox One Hadir Dengan Balutan Emas 24K - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Xbone One merupakan salah satu konsol terbaik keluaran Microsoft yang menjadi pesaing PS4 milik Sony. Bagaimana jika Xbone One berlapis emas 24 karat?.

Perusahaan ColorWare, salah satu perusahaan yang selalu memberikan sentuhan unik dengan mengubah penampilan beberapa jenis elektronik, gadget dan lainnya. Pada awal tahun ini, ColorWare mengeluarkan Xbox One dan PS4 kontroler berlapis emas.

Kali ini ColorWare mencoba langkah lebih lanjut untuk merubah keseluruhan penampilan dari mesin konsol Xbox One. Edisi khusus yang dibalut dengan emas 24 karat ini diberi nama “Pearl” dengan warna putih glossy.

Xbox One Pearl ini dibandrol USD $1.199 atau sekitar Rp 15,5 juta setiap unitnya dan cuma ada 50 unit yang diproduksi oleh ColorWare ini.  Bagi para gamers yang ingin memiliki satu dari antara 50 unit yang tersedia mungkin akan menjadi salah satu koleksi kesayangan dengan tampilan dibalut emas 24 karat.

Mainkan Bola World, Game OnlineBola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment