Wednesday, May 6, 2015

Barcelona Hancurkan Bayern Munchen di Camp Nou - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Lionel Messi mencoba melewati dua pemain Bayern Munchen
Bola WorldGame online Bola – Leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen berakhir dengan kemenangan Barcelona 3-0 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (6/5/2015).

Bermain sebagai tuan rumah, Barcelona tampil dengan kekuatan terbaik dan menguasai pertandingan sejak menit pertama dimulai dan Bayern Munchen pun bermain dengan sangat baik dengan menahan 0-0 sampai pada babak kedua permainan.

Akhirnya pertahanan Bayern Munchen memudar pada menit ke-77, Messi melepaskan tendangan setelah menerima umpan dari Alves dan memimpin Barcelona unggul 1-0. Gol tersebut sangat berpengaruh yang menaikan semangat tim Barcelona sehingga 3 menit berselang, Barcelona kembali mencetak gol yang kedua dan lagi-lagi dicetak Lionel Messi pada menit ke-80.

Menjelang berakhirnya permainan pada babak kedua permainan, Neymar menambahkan lagi 1 gol untuk Barcelona pada menit ke-90 membuat kemenangan besar bagi Barcelona 3-0 dan juga peluang terbaik untuk mendapatkan tiket menuju final Liga Champions.

“Kami akan datang ke Munchen untuk meraih kemenangan penuh dan mengambil tiket menuju final 
Liga Champions. Jika kami mencetak 1 gol, maka Munchen butuh mencetak 5 gol. Kami ingin menang di Munchen,” ucap Gerard Pique.

Leg kedua semifinal Liga Champions, Bayern Munchen akan menjamu Barcelona di Stadion Allianz Arena, Munchen, pekan depan. Bayern akan bertanding mati-matian demi tiket menuju final Liga Champions.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment