Thursday, May 7, 2015

Sensasi Virtual Impian Para Gamer – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Masih menikmati era VR disekitar kita, kini ada sebuah theme park yang dibangun berdasarkan teknologi tersebut. Berbasis di Salt Lake City, Utah, The Void merupakan perusahaan starup yang membangun dunia virtual layaknya seperti dunia nyata.

The Void (The Vision of Infinite Dimensions) ingin menghadirkan sebuah pengalaman yang membuat Anda merasakan seperti berada di zaman prasejarah menghadapi dinosaurus, berada di rumah  berhantu, atau dunia futuristik secara 4 dimensi. Perhatikan video demo di bawah ini.


Seperti yang kita saksikan diatas bahwa kita masuk dalam sebuah arena berdesain khusus dan menyatu dengan perangkat VR selayaknya pejuang yang dilengkapi senjatanya. Dan yang menarik adalah sensasi lingkungan sekitar yang berasa nyata seperti angin bertiup pada wajah dan juga kabut yang sengaja diciptakan untuk merasakan pengalaman nyata.

Benar-benar salah satu permainan yang akan menjadi impian para gamer di dunia. Seperti yang kita ketahui banyaknya perangkat VR yang sedang dibuat, tetapi The Void menciptakan semua beserta lingkungannya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment