Thursday, May 28, 2015

Dengan Screentendo, Display Pada Layar Bisa Berubah Menjadi Game Mario Bros – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Aaron Randall, seorang developer software asal London, mengembangkan aplikasi desktop yang dinamakan Screentendo  dimana aplikasi tersebut dapat mengubah display pada monitor Anda menjadi game Super Mario Bros yang dapat dimainkan.

Setelah itu, aplikasi atau software tersebut dapat membuat objek pada layar menjadi taman bermain Super Mario Bros. Screentendo bekerja dengan menangkap objek teks Google dan mengubahnya ke dalam arena permainan.

Dilansir dari IGN, Rabu (27/5/2015), aplikasi Screentendo memungkinkan pengguna untuk mengatur besaran window dan menampilkannya dalam bentuk semi transparan. Dalam permainan, pengguna bisa menggerakan tokoh Mario Bros untuk menghancurkan batu diatasnya dengan sundulan, lompat dan berlari.

Aplikasi ini dapat digunakan dengan harus mengunduh kode sumber dari GitHub terlebih dahulu dan sayangnya aplikasi ini hanya support sistem operasi Mac OSX.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment