Wednesday, May 6, 2015

Mortal Kombat X Versi Mobile Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Mortal Kombat X versi mobile untuk Android akhirnya telah tersedia di Google play store. Sebelumya Warner Bros merilis game Mortal Kombat X untuk Android pada Tanggal 21 April 2015 bulan lalu, namun baru tersedia untuk di beberapa negara saja.

Warner Bros akhirnya merilis secara global, selain untuk Android, Warner Bros juga merilis game Mortal Kombat X untuk perangkat mobile berbasis iOS, yang sebelumnya telah hadir lebih dulu untuk konsol game Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3, maupun versi PC Windows.

Hadir dengan garfish yang sangat baik, developer game ini menjanjikan kualitas yang hampir setara dengan versi konsolnya, itu juga tergantur dari perangkat apa yang digunakan oleh para gamer. Mortal Kombat X tidak dapat dimainkan oleh sembarang orang karna mengandung unsur kekerasan dan darah, tidak diperbolehkan bagi gamer yang masih di bawah umur.


Bagi para gamer yang sudah cukup dewasa untuk memainkan game ini secara gratis, bisa mendownload melalui dari Google Play ataupun App Store. Gamer harus menyediakan data sebesar 1.56GB untuk game Mortal Kombat X ini dan juga menggunakan Wi-Fi untuk mendownloadnya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment