Tuesday, May 19, 2015

Gila!! Uber Taxi dengan Audi RS6 – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Sebagaimana Uber sudah bukan hal yang asing lagi bagi seseorang yang sering menggunakan jasa layanan taxi. Tetapi bagaimana jika taxi yang datang adalah mobil racing Audi RS6 dengan supirnya Jon Olsson?

Diketahui Jon Olsson merupakan seorang olahragawan ski ekstrim dan juga penggila mobil balap yang telah memenangkan 9 mendali emas untuk ski gaya bebas. Dalam rangka kampanye promosi dengan betsafe dan juga persiapan “Gumball 3000 Rally”, Jon Olsson meminjamkan mobilnya kepada Uber. 

Kekurangan dari Uber adalah Anda tidak mengetahui mobil apa yang akan datang menjemput dan mengantarkan Anda. Tetapi akan sangat mengejutkan apabila yang datang menjemput Anda adalah mobil Audi RS6 yang sudah full modifikasi beserta NOS layaknya mobil reli. Mari kita intip video dibawah ini.


Bisa dibayangkan mendapatkan layanan Uber dengan menggunakan mobil reli seperti Audi RS6 milik Jon Olsson dengan 1000 tenaga kuda dan dikemasi berbagai modifikasi sesuai dengan gaya Jon Olsson yang ekstrim.

Ketika mobil Audi tersebut muncul di Uber App, ternyata Jon Olsson langsung mendapatkan permintaan sebanyak 5000 pesanan jasa, tetapi karna dalam rangka kampanye dan hanya memiliki waktu 6 jam, maka Jon Olsson hanya menerima 11 pesanan yang bisa merasakan mobil reli Audi RS6 milik Jon Olsson tersebut.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.



No comments:

Post a Comment