Monday, May 18, 2015

Guendogan Menjadi Incaran Barcelona – Bola World

Bola World Game Online Bola – Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan.
Bola WorldGame Online Bola – Ilkay Guendogan, gelandang Brussia Dortmund berkebangsaan Jerman, masuk dalam daftar incaran Barcelona untuk bursa transfer musim panas, dan dikabarkan sudah menemui pihak Barcelona untuk penjajakan transfer.

Guendogan berada di Barcelona pekan lalu pada saat pasukan Enrique menghadapi Bayern Munchen dalam semifinal Liga Champions, sehingga terlepas dari sorotan media dan supporter.

Guendogan diharapkan bisa menjadi penerus Xavi Hernandez, yang sudah menginjak usia 35 tahun. Meski masih terikat kontrak hingga juni 2016, Xavi belum memastikan bakal bertahan di Camp Nou pada musim panas tahun ini. 

Selain Barcelona, Manchester United juga dikabarkan menaruh minat terhadap Guendogan. “Tetapi, aku belum memiliki apa pun untuk diumumkan,” ujar Guendogan.

Menurut media Eropa, Barcelona ataupun MU harus merogoh kantong yang cukup lumayan untuk mendapatkan Guendogan. Dari catatan Trasnfermarket, harga pemain berusia 24 tahun itu mencapai €27 juta atau sekitar Rp 403,8 miliar.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment