Tuesday, May 5, 2015

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen akan digelar di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) pikul 01:45 WIB.

Duel antara dua pimpinan klasemen untuk masing masing kompetisi Liga Spanyol dan Liga German akan menjadi pertarungan yang sangat menarik. Pep Guardiola yang saat ini melatih Bayern munchen merupakan pelopor tiki taka di Barcelona pada waktu menjabat sebagai pelatih beberapa tahun yang lalu sebelum berpindah ke Bayern Munchen.

Berikut Bola World tampilkan histori kedua tim

Bola World Game Online Bola – 5 pertandingan terakhir Barcelona

Bola WorldGame Online Bola – 5 pertandingan terakhir Bayern Munchen
Head to head :

24/07/2013 Friendship Bayern Munchen 2 – 0 Barcelona
01/05/2013 UCL Barcelona 0 – 3 Bayern Munchen
23/04/2013 UCL Bayern Munchen 4 – 0 Barcelona
27/07/2011 Friendship Bayern Munchen 0 – 2 Baecelona
14/04/2009 UCL Bayern Munchen 1 – 1 Barcelona
08/04/2009 UCL Barcelona 4 – 0 Bayern Munchen

Barcelona sebagai tuan rumah akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama Liga Champions dengan bermain agresif dengan Messi, Neymar, dan Suarez menjadi andalannya.

Sedangkan Bayern Munchen mendapatkan berita menarik kembalinya Arjen Robben dan Medhi Benatia, dimana Ajen Robben sudah sembuh dari cedera otot perut yang dideritanya selama 5 minggu dan Benatia cedera otot selama 3 minggu. Kedua pemain tersebut dikabarkan bisa ditampilkan pada semifinal Piala German antara Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund pada Rabu dini hari.


Bisa dilihat di atas Bayern Munchen lebih diunggulkan pada pilihan Asian Handicap walaupun bukan sebagai tuan rumah pada leg pertama Liga Champions di Camp Nou.
Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen?

Prediksi Line-Up:

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquest, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Lahm, Thiago, Schweinsteiger; Muller, Lewandowski, Gotze

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment