Tuesday, May 26, 2015

Pria Ini Selamat Dari Maut Berkat iPhone 5c Miliknya – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – iPhone 5c dikatakan sebagai produk gagal dari Apple dimana penjualannya pun sangat buruk. Tetapi bagaimana iPhone 5c ini menyelamatkan nyawa seseorang menurut laporan polisi di Inggris.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, menunjukan iPhone 5c tampak bengkok dan hancur sebagian dan juga butiran pelet akibat ditembak dari jarak dekat oleh senapan shotgun. Pria ini selamat dari kematian walau mengalami luka serius pada perutnya.

Menurut Inspektur Detektif Gary McIntyre, dari kepolisian Cheshire, bahwa “iPhone 5c milik pria ini melindungi  tubuhnya dari tembakan shotgun yang menyebar dan berpusat pada iPhone 5c tersebut. Ini adalah hal yang luar biasa, apabila iPhone tersebut tidak berada dikantong bajunya, sudah pasti dia akan tewas”.

Penembakan terjadi ketika korban sedang mendekati sekumpulan kelompok remaja yang sedang menutup pasokan air ke blok apartemen tempat korban tinggal sehingga terjadi perkelahian. Ryan Duggan, remaja berusia 19 tahun  menembakan shotgun pada korban dengan jarak dekat. Duggan dinyatakan bersalah atas percobaan pembunuhan dan akan menanti hukuman pada bulan Juli.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment