Thursday, May 7, 2015

Oculus Resmi Dirilis Tahun 2016 - Bola World


Bola WorldGame Online Bola - Oculus Rift merupakan VR (Virtual Reality) headset yang masih dalam tahap pengembangan sempurna diperuntukan bagi konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam dunia virtual.

Diumumkan melalui sistus resmi mereka, Oculus akan merilis Oculus Rift pada awal 2016. Sayangnya belum ada kejelasan mengenai produk final Oculus selain bocoran desain yang bisa kita lihat pada gambar.


Nate Mitchell selaku vice president of product di Oculus, memberikan bocoran mengenai harga dari Oculus Rift, “sedikit lebih mahal” dari Gear VR milik Samsung. Gear VR Samsung saat ini ditawarkan dengan harga USD $200, tetapi dipastikan bahwa Oculus Rift akan memiliki harga yang terjangkau.

Oculus menganggap VR adalah produk untuk pasar missal, jadi mereka ingin memberikan harga yang terjangkau, agar produknya bisa dinikmati oleh banyak orang. Kedepannya Oculus Rift dapat digunakan diberbagai platform, tidak hanya PC saja, melainkan juga untuk konsol.

Mainkan Bola World, Game OnlineBola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment