Wednesday, May 20, 2015

EA Kehilangan Eksekutif Veteran Frank Gibeau – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – EA (Electronic Arts) mengumumkan bahwa pada hari ini mereka telah kehilangan seorang veteran eksekutif yaitu Executive vice president EA (Electronic Arts) Mobile, Frank Gibeau yang telah mengabdi selama 23 tahun.

Dilansir dari IGN (19/5/2015), sebelum Frank Gibeau menempati posisi sekarang sebagai Executive vice president EA untuk divisi Mobile, Frank merupakan president untuk EA Labels serta sebagai direktur marketing dan president untuk EA Games.

“Saya mengkonfirmasikan bahwa Frank Gibeau memilih untuk transisi dari Electronic Arts”, ucap salah seorang juru bicara EA kepada IGN. 

“Sepanjang karir yang lebih dari 20 tahun, Frank sangat banyak memberikan kontribusi bagi perusahaan, orang-orang dan juga game EA, dan juga sebelumnya memperkuat EA Mobile dalam tim nya. Kami sangat berterima kasih kepada Frank untuk prestasinya di EA, dan kami berharap yang terbaik untuk Frank dalam membuka lembaran baru.” lanjut juru bicara EA

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment