Monday, May 18, 2015

Berawal Dari Game Perang Bola Salju – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Mark Zuckerberg, founder dari Facebook merayakan ulang tahunnya yang ke-31 di town hall dalam sesi tanya jawab di depan publik. Dengan setelan sederhana seperti biasanya, yaitu t-shirt abu-abu dan mengenakan jeans menjadi andalan bagi Marck Zuckerberg dalam sesi acara presentasi. 

Dilansir dari USA Today, Mark mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah masuk dalam dunia programer jika ia tidak mengenal yang namanya video games. Dalam presentasinya, Zuckerber menyarankan untuk para orang tua membiarkan anaknya untuk mengnal dan bermain video games.

“Biarlah mereka bermain sesuatu yang mereka sukai dan kuasai,” ucap Zuckerberg

Mark Zuckerberg tumbuh di daerah utara kota New York, sebuah daerah yang sering terkena salju. Ia menceritakan bahwa saudara perempuannya tidak pernah mau untuk menemaninya bermain perang bola salju, yang akhirnya memutuskan untuk menciptakan sebuah video game tentang pertempuran bola salju. “Itu game yang sangat kacau.” Katanya, tetapi ia mengatakan bahwa karena hal tersebut akhirnya ia dapat lebih dekat dengan dunia computer programer.

“Aku berpikir ini merupakan salah satu bagian dari proses pertumbuhan anak saat ini, menciptakan game dan memainkannya, ini adalah proses yang penting. Karena proses inilah banyak anak yang akan tertarik untuk masuk dalam dunia programmer,” jelasnya. “ Aku tidak akan mengenal dunia programmer jika aku tidak pernah bermain game ketika aku masih kecil.”

Dalam sesi ini Mark Zuckerberg menyatakan bahwa pihaknya saat ini sedang memfokuskan tenaga mereka untuk mendesain ulang Oculus Rift headset mereka supada dapat terlihat normal seperti “kacamata normal” pada umumnya. Diumumkan bahwa Oculus Rift versi konsumen akan dirilis pada kuartal 4 tahun ini atau sebelum April 2016.

Sebelumnya Oculus VR telah dibeli oleh pihak Facebook pada Maret lalu dengan harga sekitar USD $2 Miliar. Kedepannya Mark ingin fokus dalam menciptakan teknologi augmented reality yang lebih mirip atau melebihi Hololens milik Microsoft. Menciptakan teknologi yang dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan dan juga murah untuk dapat dibeli oleh semua orang di seluruh dunia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment