Friday, May 15, 2015

Wanita Ini Memakan Pasir 1Kg Setiap Harinya – Bola World

Bola World - Game Online Bola - Ilustrasi pasir
Bola WorldGame Online Bola – Bagi orang lain pasir merupakan batuan sendimen sisa hasil rombakan batuan padat. Butiran pasir umumnya berukuran 1 – 2 mm disebut pasir kasar, dan berukuran (1/16) –(1/8) mm disebut pasir halus.

Tapi tidak untuk wanita ini. Sudama Devi (92) pertama kali memakan pasir untuk taruhan bersama teman-temannya saat berusia 10 tahun.  Kini sudah delapan dekade, Sudama Devi menjadikan pasir sebagai makanan harian.

Perempuan asal India ini mengkonsumsi empat piring pasir yang beratnya mencapai satu kilogram setiap hari. Meskipun begitu, anehnya Devi tidak pernah mengalami masalah kesehatan serius karena kebiasaan tersebut. Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa kondisi fisiknya sangat sempurna.

Ibu empat anak yang berasal dari Kajri Noorpur, India, ini mengatakan, kebiasaan makannya yang tidak biasa adalah alasan ia tidak pernah sakit atau merasa lapar.

“Kondisi ekonomi saya tidak baik, tetapi saya suka makan makanan yang baik dan sehat. Saya makan pasir tapi tidak seperti makanan. Saya makan pasir setiap hari, sekitar satu kilogram, tiga atau empat kali dalam sehari,” ucap Devi.

Sudama Devi memiliki tujuh putra dan tiga putri, tetapi hanya tiga putra dan satu putrinya yang masih ada. Anak-anak Devi tidak ada yang memakan pasir. Menurut masyarakat setempat, Devi menyukai pasir seperti menyukai gula, dan Devi satu-satunya orang di keluarganya yang memiliki kebiasaan makan aneh.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com 

No comments:

Post a Comment