Thursday, May 14, 2015

Google Hadirkan 3 Fitur Baru Bagi Pengguna Google Maps - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Google memperbaharui layanan digital Google Maps versi 9.8 dengan tiga perubahan. Tiga fitur ini mampu meningkatkan pengalaman para pengguna.

Melalui pembaharuan ini, pengguna dimungkinkan untuk menambahkan beberapa foto sekaligus, menyembunyikan jadwal acara, dapat juga mengatur ulang semua acara yang telah dijadwalkan.

Cara menggunakan tiga fitur tersebut sebagai berikut.

Penambahan Foto
Sebelum fitur ini di update, pengguna yang ingin menambahkan beberapa foto sekaligus untuk menunjukan lokasi harus dilakukan satu per satu. Pembaharuan ini mengizinkan pengguna untuk menambahkannya sekaligus.  Caranya adalah, Anda dapat menekan overflow menu yang terletak di kanan atas halaman lokasi, Setelah itu pilih Add Photo dan pilih semua gambar yang ingin dibagikan.

Menyembunyikan Informasi Personal
Pada layanan Google Maps, pengguna bisa mencari tempat makan atau restorant dan melakukan reservasi tempat tersebut. Apabila pengguna memesan tempat di sebuah restoran melalui Maps, informasi tersebut dapat di sembunyikan. Caranya adalah, tekan overflow yang berlambang tiga titik, setelah itu pilih ‘hide this reservation’.

Fitur Pencarian Baru
Pada Google Maps versi 9.8 telah menyediakan bagi pengguna untuk melihat event atau acara yang akan datang dengan menggunakan kata atau frase yang sederhana. Contohnya adalah My flights, My reservations, My hotels, dan My events.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment