Tuesday, May 26, 2015

Dengan Posting di Instagram Bisa Dapat Ratusan Juta – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Semenjad diakuisisi Facebook beberapa tahun lalu, Instagram mulai meningkatkan pendapatannya melalu iklan. Tak hanya pemiliknya, anggota yang menggunakan layanan jejaring sosial berbasis foto dan video ini sudah bisa mendapatkan untung dari Instagram.

Dilaporkan oleh Harper Bazzar, Danille Bernstein, seorang fashion blogger berusia 22 tahun ini menghasilkan lumayan banyak uang dari hasil posting foto di Instagram. Bernstein mengaku bisa mendapatkan USD $15 ribu atau sekitar Rp 197 juta dari hasil memposting foto di Instagram.

Postingan berbayar saat ini menjadi popular dan membuat perusahaan menjadi lebih dekat dan tepat sasaran dalam menjual produknya. Rata-rata akun Instagram dengan jumlah followers ratusan ribu, bisa mendapatkan bayaran USD$ 500 – 5000 utuk sekali postingan, tetapi jika memiliki followers diatas 6 juta, maka bisa mendapatkan USD $20 - $100 ribu hanya dengan sekali posting.

Bola WorldGame Online Bola – Salah satu postingan Danille Bernstein

Bernstein tidak mengatakan berapa jumlah yang didapatkan setiap kali memosting suatu produk, tetapi dia mengakui bahwa “itu lebih dari yang saya bayangkan sebagai wanita berusia 22 tahun.”

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment