Sunday, May 17, 2015

Aplikasi Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Couple Tracker sebuah aplikasi yang mampu memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangan Anda. Aplikasi ini berguna bagi Anda yang kurang percaya terhadap pasangan karena sering berbohong.

Menurut developer, aplikasi ini dikembangkan untuk menimbulkan rasa saling percaya dan meminimalkan perbuatan curang atau berbohong yang mungkin dilakukan pasangan.

Cara kerja aplikasi ini termasuk unik, pertama Anda dan pasangan harus sama-sama memiliki aplikasi ini di smartphone Anda. Setelah itu, kedua belah pihak harus saling menghubungkan satu sama lain. Jika selesai terkoneksi satu sama lain, maka Anda dan pasangan akan sama-sama bisa memantau aktivitas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel.

Aktivitas tersebut seperti melihat catatan maupun pesan di Facebook, melihat riwayat panggilan masuk dan keluar, SMS dan lainnya. Uniknya kedua belah pihak akan mendapatkan notifikasi secara permanen dan tidak mungkin untuk menyembunyikannya.

Fitur yang tidak kalah menariknya yang lain adalah Anda dan pasangan akan bersama-sama terhubung dengan GPS, sehingga kedua pasangan bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing setiap saat.

Apabila Anda ingin menghapus SMS maupun komunikasi di FB, hal itu akan menjadi sia-sia karena aplikasi ini merekam secara real-time, sesaat atau beberapa detik saat pesan atau panggilan diterima oleh Anda, sehingga tidak ada yang bisa menutup-nutupi dalam aplikasi ini.

Couple Tracker Phone Monitor merupakan aplikasi berbayar dari Google Play dengan harga Rp 39 ribuan. Minimal pengguna harus menggunakan Android 2.2 untuk mengunduhnya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment